Djanur Dapatkan yang Dicari dari Laga Uji Coba

Djanur Dapatkan yang Dicari dari Laga Uji Coba

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman (Foto: Net)

Cimahi - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menuturkan, pertandingan uji coba menghadapi Al-Jabbar merupakan laga yang kurang ideal bagi pasukannya. Pasalnya dalam laga yang digelar di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Jumat (24/4/2015) sore tersebut skuatnya tidak mendapatkan serangan dari lawan.

"Namun sekali lagi saya katakan uji coba ini tidak ideal karena tidak mendapatkan lawan yang sepadan. Artinya, kita tadi tidak mendapat tekanan," kata Djadjang ditemui usai laga di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Jumat (24/4/2015).

Dikatakan Djadjang, meski pasukannya tidak mendapat tekakan, tapi dalam pertandingan itu Atep dan kawan-kawan bisa mengasah penyelesaian akhir, di mana finishing touch sendiri merupakan kekurangan dari pasukannya. "Sulit sekali mencari lawannya. Tapi paling tidak kita bisa mengasah penyelesaian akhir yang menjadi masalah di beberapa pertandingan terakhir," jelasnya.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, usai pertandingan yang berakhir dengan skor 9-0, pihaknya mengaku mendapatkan apa yang dicari dari laga uji coba ini.
"Tapi ga apa-apa, yang penting tujuan dari ujicoba ini tercapai, anak-anak bisa mencetak banyak gol. Terutama di babak kedua. Tadi di babak pertama lawan agak tertutup dan di babak kedua kita cetak gol lebih banyak," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,