Mensos, "Pesta Bikini" Cederai Karakter Anak Bangsa

Mensos,

Ilustrasi.(Foto:Net)

Jakarta - Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengatakan, pesta bikini bagi pelajar SMA untuk merayakan kelulusan mereka hanya akan mencederai karakter anak bangsa.

"Bikini party itu mengerikan. Ketika Presiden Joko Widodo mulai sejak kampanye dulu sudah cerita revolusi mental, dalam nawacita ada revolusi karakter setelah lulus SMA anak-anak kita diganggu dengan pola yang asing," kata Mensos di Jakarta, Jumat (24/4/2015).

Lebih lanjut Mensos mengajak mereka yang berbisnis untuk berbisnis dengan cara yang bijak dengan mengeksplor kreativitasnya tapi jangan cederai anak-anak bangsa.

"Saya mohon mereka yang kebetulan bergerak disektor ekonomi kreatif saling menjaga untuk bisa menyiapkan generasi yang lebih produktif," katanya. 

Mensos menilai bahwa proses panjang pembentukan karakter mulai Dari PAUD, TK, SD SMP dan saat lulus SMA harus diajak pada suasana yang bagi mereka juga asing akan sangat merusak.

"Saya ingin mengajak hentikan cara seperti ini. Tolong jaga karakter anak bangsa jangan dicederai," katanya.

Sebelumnya undangan pesta bikini bertema "Splash After Class" dan "Bikini Summer Dress" tersebar melalui situs video "youtube".

Panitia acara Divine Production mengajak pelajar SMA ikut acara yang akan digelar di area kolam renang di lantai enam Hotel Media and Tower Jalan Gunung Sahari Nomor 3 pada Sabtu (25/4) malam.(Ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,