Schalke 04 Dapat Hantaman ketika Mereka Takluk 0-2 di Mainz

Schalke 04 Dapat Hantaman ketika Mereka Takluk 0-2 di Mainz

Berlin  - Harapan-harapan Schalke 04 untuk lolos kualifikasi Liga Eropa mendapat hantaman ketika mereka takluk 0-2 di markas Mainz, di mana bek tengah Stefan Bell mencetak dua gol dalam rentang waktu tiga menit dalam pertandingan Liga Jerman yang dimainkan pada Jumat (Sabtu WIB).

Mantan pemain timnas junior Jerman berusia 23 tahun itu mencetak gol pertama ke gawang Schalke, yang sudah menjalani enam pertandingan tanpa kemenangan, gagal menyapu bola tendangan sudut pada menit ke-28.

Ia kemudian mengemas gol melalui tandukan kepala dari tendangan sudut lain tiga menit kemudian.

Schalke, yang sudah dipastikan tidak berpeluang mengikuti Liga Champions, saat ini menghuni peringkat kelima dengan koleksi 42 angka dengan empat pertandingan tersisa, selevel dengan Augsburg, yang bermain pada Sabtu.

Dengan hanya koleksi satu gol dari empat pertandingan terakhirnya, Schalke kembali mengalami kesulitan di lini depan meski memainkan dua penyerang yakni Klaas-Jan Huntelaar, yang tanpa gol di liga sejak mencetak gol ke gawang Mainz pada akhir November, dan Eric Choupo-Moting.

Mereka memiliki dua peluang yang dimentahkan tiang gawang pada fase akhir pertandingan melalui Leon Goretzka dan Julian Draxler, setelah tuan rumah sebelumnya mendapatkan hal yang sama.

Tim-tim yang finis di peringkat kelima dan keenam lolos ke Liga Europa, namun Werder Bremen, dengan 38 angka, dan Hoffenheim, dengan 37 angka, dapat menggeser "The Royal Blues," yang hanya meraih satu kemenangan dari sepuluh pertandingan terakhirnya di liga, dengan sejumlah pertandingan mereka yang belum dimainkan.

Kemenangan ini juga menjaga peluang tipis Mainz untuk finis di enam besar, di mana klub itu memiliki 37 angka di peringkat kedelapan.

Pemuncak klasemen Bayern Munich, unggul 12 angka dengan lima pertandingan tersisa, dapat mengamankan gelar jika mereka mengalahkan tamunya Hertha Berlin pada Sabtu, dan Vfl Wolfsburg gagal menang di markas Borussia Moenchengladbach pada Minggu.(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,