Jajang Sukmana Bersyukur Diboyong ke Maladewa

Jajang Sukmana Bersyukur Diboyong ke Maladewa

Jajang Sukmana Bersyukur Diboyong ke Maladewa

Bandung - Pemain belakang Persib Bandung, Jajang Sukmara mengaku bersyukur dapat diboyong dalam rombongan tim yang akan terbang ke Maladewa untuk menghadapi tuan rumah New Radiant dalam laga lanjutan grup H AFC Cup 2015, Rabu (29/4/2015) mendatang.

Dikatakan Jasuk sapaan karibnya, dengan menjadi salah satu pemain yang turut dibawa ke Maladewa, maka peluang ia untuk tampil di laga tandang ke tiga Persib tersebut cukup terbuka.

"Saya tentu bersyukur mendapat kesempatan untuk bisa main di AFC, tapi semuanya itu adalah wewenang pelatih," ucap Jasuk sapaan karibnya saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (25/4/2015).

Pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini menuturkan, untuk dapat menembus skuat inti, dirinya selalu mempersiapkan diri dengan matang, agar saat tim membutuhkan dirinya, ia sudah dalam keadaan siap tempur. "Paling saya selama latihan harus memperlihatkan keseriusan mudah-mudahan bisa tampil," harapnya.

Sementara itu, Jasuk menilai tim New Radiant sendiri merupakan tim yang cukup berkualitas, untuk dalam pertandingan nanti, skuat Maung Bandung harus bekerja maksimal untuk dapat mengamankan tiga poin.

"Kalau Maladewa saya menilai tim yang bagus. kita ke sana buat menang, kita tentu akan berjuang semaksimal mungkin," tegasnya.Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,