Lomba Mewarnai dan Lego Asah Kreatifitas dan Kerapian

Lomba Mewarnai dan Lego Asah Kreatifitas dan Kerapian

Anak-anak saat mengikuti lomba mewarnai yang di gelar SD EGS. (Foto ADE/CikalNews)

Bandung – Seorang anak yang secara rutin mengikuti lomba mewarnai dan lego, di kemudian hari diprediksi akan lebih kreatif, rapi, dan disiplin.

 

Menurut Kepala Sekolah SD Edu Global School (EGS) Tin, untuk melatih kerapian seorang anak TK pihaknya sengaja memberikan penilaian dari berbagai kategori. Misalnya dalam kategori paling rapi dan kategori favorit.

 

“Kategori paling rapi ini diberikan jika seorang anak telah mewarnai dengan rapi, sesuai gambar yang diberikan. Lomba mewarnai ini bisa melatih anak agar lebih rapi dalam mengerjakan sesuatu dan meningkatkan ketelitian,” papar Tin saat ditemui CikalNews di kantor Sekolah EGS Jl. Kalimantan No. 13, Kota Bandung, Sabtu (25/04/2015).

 

Sedangkan untuk lomba lego, seorang anak akan terlatih untuk berkreasi, dalam menciptakan bentuk benda yang bagus dan unik. "Lomba lego ini bisa melatih kreatifitas seorang anak dalam membuat bentuk benda yang unik dan bagus. Di lomba ini juga ada penilaian untuk tingkat kreatifitas,” kata Tin.

 

Lomba mewarnai itu sendiri merebutkan juara 1, 2, dan 3, serta juara favorit 1, 2. Sedangkan untuk lomba lego berusaha untuk meraih juara 1, 2, dan 3.  (Jr.)** 

.

Categories:eduglobal,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait