Liverpool Ditahan Imbang O-O Oleh West Brom

Liverpool Ditahan Imbang O-O Oleh West Brom

Bandung  -  Liverpool hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan West Brom wich Albion pada lanjutan Liga Utama Inggris pekan 34 di Stadion The Hawthorns, Sabtu (25/4/2015).

Tidak hanya gagal memaksimalkan sejumlah peluang menjadi gol, namun hasil imbang ini membuat Liverpool kian sulit mengejar zona Liga Champions dengan lima laga tersisa.

Liverpool memiliki peluang di menit 12 ketika Balotelli dan Sterling melakukan kerja sama umpan pendek namun bola tendangannya berhasil dihentikan bek West Brom.

Liverpool kembali mengancam gawang West Brom melalui sepakan bebas Steven Gerrard di menit 27 namun bolanya melambung.

Peluang Liverpool kembali tidak berbuah gol ketika bola tandukan Balotelli melambung di atas gawang Boaz Myhill di menit 35. Skor 0-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Pada menit 55 Henderson gagal memaksimalkan bola pantul hasil tendangan Coutinho karena bola terlanjur dibuang pemain West Brom.

West Brom memiliki peluang dari sundulan Morrison di menit 66. Namun bola tersebut berhasil dibuang oleh Lovren.

Tendangan kaki kiri Gerrard di mulut gawang West Brom juga tidak berbuah gol di menit 78. Hingga laga usai tidak banyak peluang dan gol yang tercipta.

Liverpool berada di peringkat lima dengan koleksi 58 poin dari 33 laga atau berjarak enam poin dengan Manchester City di peringkat empat. Sementara West Brom bertahan di peringkat 13 dengan 37 poin.

Susunan pemain West Brom vs Liverpool:

Liverpool (3-4-3): Mignolet; Can, Skrtel, Lovren; Johnson, Gerrard, Henderson, Ibe (Lallana); Sterling, Coutinho, Balotelli (Borini).

West Brom (4-4-2): Myhill; Dawson, McAuley, Lescott, Brunt; Morrison (Baird), Yacob, Fletcher, Gardner; Berahino (Ideye), Anichebe (McManaman).(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,