Wagub Jabar Raih Widyanipuna pada HUT Galamedia

Wagub Jabar Raih Widyanipuna pada HUT Galamedia

Wagub Jabar hadiri HUT PT Galamedia, di d'Java Hotel Bandung, Selasa (14/10/2014). (Foto: TrisDodi)

Bandung - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mendapat penghargaan Widyanipuna, dalam rangka ulang tahun HU Galamedia ke-15. HUT bertema 'Bersama dan Bekerjasama Pasti Bisa' itu berlangsung, di d'Java Hotel Jln. Sukajadi Bandung, Selasa (14/10/2014).

Layang pangajen (penghargaan) Widyanipuna juga diberikan langsung oleh Dirut PT Galamedia Bandung Perkasa H. Hilman Djajadiredja kepada  Walikota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Walikota Cimahi Sudiarto, Bupati Bandung Dadang M Naser, dan Bupati Bandung Barat Abu Bakar.

Ini merupakan penghargaan bagi pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi dalam memajukan daerahnya masing-masing. Lewat ilmunya yang tinggi, para pemimpin ini mampu membawa daerahnya hingga meraih berbagai prestasi.

Penghargaan juga diberikan kepada Sariban, tokoh penggiat lingkungan serta Taufik Faturochman, seorang tokoh budaya melalui sulap dan dongeng (Sudong).

“Atas nama pribadi dan institusi, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 kepada keluarga besar PT. Galamedia Bandung Perkasa. Semoga semakin eksis sebagai salah satu wadah penyedia informasi, yang tak diragukan lagi kontribusinya terhadap pembangunan, baik lingkup Jabar maupun nasional,” kata Deddy Mizwar.

Deddy  berpesan, kepada Galamedia untuk tetap memposisikan diri sebagai jembatan komunikasi yang efektif antara pemerintah daerah dan masyarakat, tanpa melupakan nilai-nilai kebebasan pers yang diamanatkan UU No. 40 Tahun 1999 tentang Kebebasan Pers. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,