Atep, Peluang Persib Juara Grup Terbuka Lebar

Atep, Peluang Persib Juara Grup Terbuka Lebar

Atep, Peluang Persib Juara Grup Terbuka Lebar

Bandung - Kapaten tim Persib Bandung, Atep menilai peluang Persib untuk dapat lolos ke babak selanjutnya dan menjadi juara Grup H AFC Cup 2015, sangat terbuka lebar.

Pasalnya menurut pemain bernomor punggung 7 ini, tim Maung Bandung saat ini masih bertengger kokoh dipuncak klasemen grup H AFC Cup 2015 dengan mengumpulkan delan poin dari empat pertandingan, selain itu Persib juga masih menyisakan dua pertandingan yang membuat peluang Persib untuk menambah poin masih sangat besar.

"Kalau saya melihatnya tentu kansnya sangat besar untuk lolos, kita bukan hanya lolos kita ingin berada di juara grup, sehingga bisa melangkah ke depan," kata Atep di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (26/4/2015).

Pemain asal Cianjur ini menambahkan, untuk dapat keluar sebagai juara grup H, dirinya dan rekan-rekannya siap untuk bermain habisaihabisan dalam dua pertandingan sisa melawan tuan rumah New Radiant (29/4/2015) dan menjamu Ayeyawady di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, (13/4/2015).

"Kalau kita menang di tandang melawan New Radiant kemudian menang di kandang lawan  Ayeyawady, untuk masuk ke babak selanjutnya saya pikir kita yakin bisa," tegas pemain yang musim lalu mempersembahkan gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,