Empat Kursi Klasik Rusak di Depan Gedung Merdeka

Empat Kursi Klasik Rusak di Depan Gedung Merdeka

Kursi model klasik dan pot bunga di sekitar Jl. Asia Afrika dan Jl. Braga rentan di rusak warga, apalagi saat ada event mendatangkan massa. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Puncak perayaan HUT KAA yang berlangsung semalam membuat beberapa fasilitas, seperti kursi model klasik rusak. Fasilitas umum ini bisa rusak lantaran jumlah warga yang datang ke acara perayaan cukup membludak. Jutaan warga Bandung tumplek ke acara itu, untuk menyaksikan berbagai pertunjukan.

Menurut Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung, Arief Prasetya, ada 4 kursi model klasik yang rusak di kawasan Jl. Asia Afrika, dan Jl. Braga, Bandung.

“Masing-masing yang rusak berada di Jl. Braga Pendek 1 buah, sedangkan 3 buah lagi di Jl. Asia Afrika. Saya sempat heran kenapa kursi ini bisa rusak. Padahal sebelumnya sering di uji coba dengan diduduki banyak orang,” ungkap Arief Prasetya di Alun-alun Bandung, Minggu 26/04/2015).

Masih kata Arief, selain bangku model klasik, kerusakan pasca menumpuknya massa saat Karnaval Asia Afrika juga dialami pada bola batu dan pot bunga. “Ada beberapa bola batu yang keluar dari porosnya, sedangkan untuk pot bunga ada yang rusak dan hilang bunganya. Kerusakan pot bunga diduga ada yang menginjak atau menyimpan benda diatasnya jadi rusak,” jelasnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,