Wajah Brad Pitt Terluka

Wajah Brad Pitt Terluka

Brad Pitt

Jakarta - Wajah aktor kawakan Brad Pitt terlihat terluka seperti bekas benturan ketika menghadiri Konser Musik Blues tiga tahunan di Hollywood pada Sabtu.

Namun, tidak ada kekhawatiran dari tampilan barunya tersebut.

"Ini adalah apa yang terjadi ketika anda mencoba untuk melangkah dalam gelap, mengenakan sandal jepit," kata Pitt dalam pernyataan kepada PEOPLE.

Namun, apapun yang terjadi, lanjut suami Angelina Jolie tersebut, ia berusaha hadir dalam acara tersebut.

"Apapun, saya tidak akan melewatkan  malam dengan orang-orang mengagumkan dari 'Autism Speaks' dan saya merasa terhormat menjadi bagian dari acara penting ini," ujar Pitt.

Jack Black bertindak sebagai pembawa acara untuk acara Autism Speaks, kemudian melelang sebuah gitar Fender yang ditandatangani oleh para peserta dari acara tersebut.

Pitt (51) mengikuti perang penawaran untuk gitar tersebut dan akhirnya menjadi pemenang dengan menawar sebuah angka yang mengejutkan, yakni 23.000 dollar.

Acara yang digelar di Pantages Theatre tersebut juga dihadiri Christina Applegate, Gary Cole dan Amy Brenneman, dan malam berakhir dengan semua peserta, Spencer Harte bersama Petra Haden, Nick Guzman dan Matt Savage menyanyikan lagu milik Neil Young berjudul Rocking the Free World. (AY

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,