Sidang Agendakan Pemeriksaan Terdakwa Yance Digelar

Sidang Agendakan Pemeriksaan Terdakwa Yance Digelar

Sidang Bupati Indramayu nonaktif Irianto MS Syafiuddin alias Yance.(Net)

Bandung - Sidang kasus dugaan korupsi dana pembebasan lahan pembangunan PLTU Sumuradem Indramayu dengan terdakwa Bupati Indramayu nonaktif Irianto MS Syafiuddin alias Yance, kembali digelar di Pengadilan Negeri Tipikor, Jalan LRE Martadinata Kota Bandung,  Senin (27/4/2015).

Seperti biasa sidang yang diketuai Majelis Hakim Ketua Marudut Bakara  dipenuhi massa pendukung mantan orang nomor 1 di Kabupaten Indramayu itu. Namun hingga sidang usai siang pukul 13.19 WIB, tidak ada aksi demonstrasi di luar gedung Pengadilan Negeri Bandung.

Pantauan CikalNews.com di lapangan, Yance berpakaian kemeja lengan pendek berwarna kuning dan celana katun warna hitam tampak duduk di kursi pesakitan, dalam sidang yang mengagendakan pemeriksaan terdakwa ini. Yance menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan Majelis Hakim, Jaksa Penuntut Umum dan Tim Kuasa Hukumnya. Dirinya mengatakan, bila ganti rugi tidak dibayarkan maka PT PLN bisa merugi hingga 27 miliar rupiah.

Hingga berita ini diturunkan, sidang akan dilanjutkan kembali pada tanggal 4 Mei 2015 dengan mengagendakan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,