Persib Terima Surat Resmi Pemberhentian Liga

Persib Terima Surat Resmi Pemberhentian Liga

Persib Terima Surat Resmi Pemberhentian Liga

Bandung -  PSSI dan PT Liga Indonesia akhirnya memutuskan QNB League dan Divisi utama diberhentikan untuk sementara, sampai batas waktu yang belum pasti. Terkait hal tersebut, manajemen Persib Bandung sudah menerima surat resmi dari PT Liga Indonesia.

Dikatakan sekretaris tim Persib, Yudiana surat resmi mengenai pemberhentian kompetisi sementara ini diterima Minggu (26/4/2015) malam. "Kita sudah menerima suratnya, mungking dikirim semalam beres pertemuan 18 klub, kita baru baca tadi pagi," kata Yudiana ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (27/4/2015).

Surat yang diterima Persib ini dikeluarkan tanggal 26 April 2015 dengan nomor 389/Liga/IV/2015 dan ditandatangani langsung oleh CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono. Selain itu, surat ini juga tembusan ke Komite Eksekutif PSSI, PT Mentari Karya Utama (BV Sport), Dewan Komisaris PT Liga Indonesia dan Direksi PT Liga Indonesia.

Sementara itu, QNB League sendiri sebenarnya sudah harus bergulir 25 April lalu dan Divisi Utama pada 26 April. Tapi sejumlah laga dibatalkan lantaran Kemenpora meminta Polri untuk tidak menerbitkan surat izin keamanan untuk seluruh laga. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,