Bantal Angkot Day Ramaikan Cenderamata Kota Bandung

Bantal Angkot Day Ramaikan Cenderamata Kota Bandung

Inilah bentuk bantal angkot karya Sonagi. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung – Terinspirasi dengan program angkot day yang dicetus Walikota Bandung, Ridwan Kamil, Gallery Boloe Kodja yang dinahkodai Ginda Sonagi Anugrah S.Sn membuat bantal bertema angkot. Gallery bantal ini memproduksi berbagai bantal bergaya angkot khas Bandung. Mulai angkot jurusan Abdul Muis – Dago, Buah Batu – Sederhana, Elang – Cicadas, Cijerah – Ciwastra, St Hall – Gede Bage, dan berbagai jurusan lain ada di gallery ini.

 

Menurut owner Boloe Kodja, Ginda Sonagi Anugrah S.Sn, produk bantal angkot from Bandung with love itu asli buatan tangan.

 

“Semua produk bantal disini custom dibuat sesuai dengan pesanan dan keinginan pelanggan. Untuk bantal angkot sengaja dibuat massal sesuai dengan model dan jenisnya,” cetus Ginda Sonagi saat ditemui di Bandung Art & Craft 2015 di Graha Manggala Siliwangi belum lama ini.

 

Masih ucap Sonagi, bantal dengan tema angkot from Bandung with love adalah produk yang dibuat untuk mempopulerkan Kota Bandung di mata para wisatawan.

 

“Bandung itu terkenal dengan kota yang banyak angkot, Kita ingin buat kesan kepada para wisatawan dengan naik angkot atau kendaraan umum saat berlibur di Bandung itu enak, untuk bikin kenang-kenangannya sengaja kita buat bantal bertema angkot biar lebih berkesan,” ucap Sonagi.

 

Bantal angkot karya Boloe Kodja dipasarkan di beberapa gerai di Bandung termasuk dengan sering ikut pameran art & kraft di berbagai daerah di Indonesia. Produk bantal angkot ini sudah menembus Surabaya, Yogyakarta, Bali, Medan, Makasar, dan beberapa daerah lain di Indonesia. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,