Pulihkan Kebugaran, Persib Nikmati Pantai Maladewa

Pulihkan Kebugaran, Persib Nikmati Pantai Maladewa

Instagram M Natsir.(Novi)

Bandung - Punggawa Persib Bandung harus menempuh perjalanan cukup panjang, dari Kota Bandung menuju Maldewa. Mereka sebelum tiba di Maladewa harus transit di beberapa negara, sehingga waktu tempuh mereka cukup lama sekitar 12 jam.

Untuk menjaga kebugaran punggawa Maung Bandung agar tidak kelelahan, tim pelatih akhirnya hanya menggelar latihan ringan dan memberikan waktu istirahat kepada Atep dan kawan-kawan. Selain itu, mereka diberi kesempatan untuk menikmati suasana indah pantai Maladewa.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menuturkan, tim pelatih sendiri sengaja memberikan waktu luang kepada anak asuhnya. Selain untuk menjaga kebugaran juga untuk menjaga psikologis pemain.

"Pemain enjoy. Mereka ceria menikmati suasana pantai. Besok baru latihan resmi, semoga mereka fresh," kata pria yang karib disapa pak Haji itu saat dihubungi, Senin (27/4/2015).

Skuat Maung Bandung sendiri melawat ke Maladewa untuk melakoni pertandingan tandang, dalam laga lanjutan Grup H di AFC Cup 2015, melawan New Radiant, Rabu (29/4/2015) mendatang. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,