"Get Lucky" Milik Daft Punk Lagu Terbaik Tahun Ini

DAFT PUNK Feat. Pharrel Williams

London -  Di luar dugaan, lagu  berjudul "Get Lucky" dari Daft Punk, terpilih sebagai lagu terbaik tahun ini oleh Lembaga Pemberi Lisensi Musik Inggris, Broadcast Music Inc (BMI).
Lagu gubahan bersama Nile Rodgers, Pharrell Williams, serta dua bersaudara Daft Punk -Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo- merupakan lagu yang paling banyak diputar di stasiun radio dan TV Amerika Serikat.
Sementara itu penulis naskah lagu, Tim Rice, mendapat penghargaan Icon untuk kontribusinya dalam dunia musik.
 
Sedangkan Van Morrison mendapat penghormatan untuk karya lamanya, "Brown Eyed Girl". Pertama kali dirilis tahun 1967, karya Van Morisson itu sudah diputar sampai lebih dari 11 juta kali di Amerika Serikat walau dia lebih dikenal dengan lagu balada "Have I Told You Lately", yang sudah dimainkan lima juta kali.
 
Yang juga mendapat penghargaan antara lain Sting dengan lagu "Every Breath You Take", yang diputar sampai 12 juta kali. Upacara penyerahan BMI ini berlangsung di Hotel Dorchester di pusat kota London, Senin 13 Oktober malam.
Bagi Pharrell Williams, penghargaan terkait dengan popularitas karyanya tampak sudah menjadi hal biasa belakangan ini. Lagunya" Happy", sebelumnya tercatat sebagai lagu yang paling banyak diunduh di internet sepanjang masa di Inggris. (Ode)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait