Kim Kardashian Dukung Bruce Jenner

Kim Kardashian Dukung Bruce Jenner

Kim Kardashian

New York - Bintang televisi Kim Kardashian menyuarakan dukungannya terhadap ayah tirinya, peraih medali emas Olimpiade Bruce Jenner, yang pekan lalu mengidentifikasikan diri sebagai wanita.

Kardashian untuk pertama kalinya membicarakan ayah tiri dalam wawancara NBC "Today" bersama Matt Lauer, Selasa (28/4/2015) WIB. Dalam wawancara tersebut, Kim mengatakan yang paling penting bagi dia dan keluarga adalah kebahagiaan Jenner.

"Selama dia bahagia, dan dia ingin menjalani hidupnya dengan cara yang diinginkan, itu membuatku bahagia, dan aku mendukungnya 100 persen," kata Kardashian seperti dikutip dari Reuters.

Jenner (65) menjadi sosok kalangan atas di Amerika Serikat yang mengakui diri sebagai transgender saat diwawancarai jurnalis Diane Sawyer dalam acara "20/20" di ABC mengenai transisinya menjadi wanita.

Jenner yang meraih medali emas pada Olimpiade 1976 mengatakan pada Sawyer bahwa dirinya adalah seorang wanita.

Sekitar 17 juta orang menonton acara tersebut. Berita itu juga menjadi tren dunia di Twitter yang dikicaukan lebih dari 972.000 tweet yang dibaca 8,1 juta orang.

"Saya sangat bahagia dia menjalani hidup dengan cara yang dia inginkan dan dia telah menemukan kedamaian dan kebahagiaan yang sesungguhnya. Itulah hidup," tambah Kardashian.

Dia mengatakan keluarga masih menyesuaikan diri dengan berita tersebut namun mereka sangat dekat dan bersama-sama menjalani terapi keluarga. Mereka juga telah berbicara dengan organisasi sperti GLAAD agar dapat menghormati dan mendukung Jenner.

"Bruce ingin kami merasa senyaman mungkin dan tidak terburu-buru, kami berterima kasih padanya untuk itu," tambah dia. 

Jenner telah menikah dan bercerai tiga kali. Dia adalah ayah dari enam anak biologis dan empat anak tiri. (AY)
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,