Revitalisasi Taman Vanda Selesai Akhir April

Revitalisasi Taman Vanda Selesai Akhir April

Taman Vanda Kota Bandung.(Net)

Bandung - Kepala Dinas Pemakaman dan Pertamanan Kota Bandung Arief Prasetya, tak menepis adanya keterlambatan proses revitalisasi Taman Vanda yang berlokasi di Jalan Merdeka Kota Bandung. 

Padahal, salah satu taman tematik yang berlokasi persis di seberang Balaikota Bandung tersebut, ditargetkan bakal rampung dua hari sebelum puncak perayaan Konfeerensi Asia Afrika (KAA) ke-60 pada 24 April 2015 lalu.

"Kendalanya lebih kepada cuaca. Tenda yang dipasang untuk mencegah hujan jatuh airnya mengalir ke situ. Jadi pengerjaannya kita lanjutkan," kata Arief melalui sambungan telepon seluler, Selasa (28/4/2015).

Kendati demikian, proses revitalisasi Taman Vanda diungkapnya telah mencapai 80 persen pengerjaan. Dia optimistis, perbaikan taman tematik yang berasal dari dana hibah tersebut bakal rampung akhir pekan April 2015. ?"Kontraktor, janjinya selesai bulan ini," ucapnya.

Konsep serta desain yang lebih fresh, dipercaya akan memberikan tampilan Taman Vanda kini menjadi lebih menarik. Selain patung berbentuk huruf O, keberadaan "vertical garden" dan taman bunga semakin mempercantik wajah taman tematik tersebut. (Jr.)**


"Ada sculpture berbentuk huruf O. Patung itu nantinya akan disemprot air dengan lighting water yang akan memberikan efek. Ada tempat untuk duduknya juga dan akan diusahakan untuk pemasangan wifi," jelas Arief.

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,