4 Rumah di Sekeloa Ludes Dilalap si Jago Merah

4 Rumah di Sekeloa Ludes Dilalap si Jago Merah

Seorang petugas Damkar tengah mencoba memadamkan api di Jalan Sekeloa Kota Bandung Selasa sore (28/4/2015).(TrisDoddy)

Bandung - Sedikitnya empat rumah ludes dilalap si jago merah di Sekeloa Selatan Rt.07 Rw.15, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Coblong Kota Bandung, Selasa (28/4/2015) sore. Dalam kejadian itu, 5 unit mobil Damkar diturunkan untuk memadamkan api.

Ari, salah seorang warga dan juga saksi dalam kejadian tersebut mengatakan, 4 rumah yang terbakar itu masing-masingi milik Nandang, Ajat, Juari dan Sulaksono.

"Api awalnya dari rumah Nandang sekitar pukul 16.00 WIB, saya sedang nonton di kamar karena ada asap di lantai bawah, saya langsung mengecek ke atas. Ternyata kamar atas sudah penuh dengan asap dan muncul api dari lantai atas. Saya langsung keluar dan memberitahu tetangga, kemudian warga pun beramai - ramai datang memadamkan api," tutur Ari di tempat kejadian.

Dirinya menjelaskan, selang setengah jam petugas Damkar datang dan langsung memadamkan api hingga pukul 17.00 WIB. "Api berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar. Sejauh ini, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini," paparnya.

Menurut informasi yang dihimpun CikalNews.com di lapangan, kebakaran tersebut disebabkan oleh konsleting listrik. Namun belum diketahui secara pasti jumlah kerugian atas kejadian tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,