Paket Lelang Pembangunan Gasibu Senilai Rp 23,056 Miliar

Paket Lelang Pembangunan Gasibu Senilai Rp 23,056 Miliar

Lapangan Gasibu, Bandung.(Net)

Bandung - Agency Unit Layanan Pengadaan (ULP) Provinsi Jawa Barat menawarkan paket lelang pembangunan kawasan Gasibu Bandung senilai Rp 23,056 miliar.

Seperti diumumkan Balai Layanan Pengadaan Secara Elektronik  (LPSE) Jawa Barat dalam laman resminya dinyatakan bahwa lelang ini akan menerapkan sistem elektronik.

Kepala ULP Jawa Barat, Muhammad Arifin, di Bandung, Selasa (28/4/2015), mengatakan pengadaan lelang pembangunan Gasibu Bandung sempat gagal lelang pada tahun 2014.

"Iya tahun lalu sempat gagal lelang, dan sekarang mulai dilelangkan lagi di LSPE. Nilai pagu paketnya Rp 23,056 miliar," kata dia.

Menurut dia, lelang pembangunan kawasan Gasibu tersebut kegiataannya ada di Dinas Permukimanan dan Perumahan Jawa Barat.

"DPA-nya (daftar pelaksanaan anggaran) ada di Diskimrum, kemudian Diskimrum minta ke ULP untuk dilelangkan. Setelah itu kami melanjutkan ke pokja untuk melakukan lelang. Nanti si pokja ini lah yang akan melakukan pelelangan lewat LPSE," ujar dia.

Dalam laman resmi LPSE Jabar, dijelaskan tentang persyaratan bagi peserta lelang pembangunan kawasan Gasibu Bandung tersebut seperti meliputi izin usaha, izin usaha klasifikasi, SIUJK, SIUJK non kecil yang masih berlaku bidang pekerjaan sipil, arsitektur, mekanikal dan elektrikal SBU.

Kemudian Sertifikat Badan Usaha (SBU) Yang masih berlaku, klasifikasi bangunan sipil sub klasifikasi Jasa Pelaksana konstruksi bangunan fasilitas olah raga indoor dan fasilitas rekreasi (SI012 ), Kualifikasi Usaha, Kualifikasi M2, B1 dan B2, telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir.

Melengkapi persyaratan lainnya yang tercantum didalam dokumen pengadaan dan syarat bagi peserta yaitu, memiliki Surat izin usaha yang masih berlaku, tertib administrasi pajak, perusahaan non kecil, berpengalaman, dan memenuhi persyaratan khusus lelang lainnya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,