Portugal Taklukkan Denmark dengan Skor Tipis

Portugal Taklukkan Denmark dengan Skor Tipis

Portugal Taklukkan Denmark dengan Skor Tipis. (Foto: tube88)

Paris – Tandukan Ronaldo membawa Portugal menang 1-0 di Denmark untuk memulai kampanye kualifikasi mereka, namun pertemuan antara Serbia dan Albania di grup yang sama, Grup I, dibatalkan setelah terjadi keributan massal di Beograd, Rabu (15/10/2014) dinihari WIB.

Di Kopenhagen, Cristiano Ronaldo menanduk umpan silang Ricardo Quaresma pada menit kelima masa tambahan waktu untuk mencetak gol internasional ke-51-nya dan membawa Portugal meraih kemenangan atas tuan rumah Denmark pada pertandingan kompetitif pertama mereka di bawah asuhan pelatih baru Fernando Santos.

Sementara itu, Albania, yang meraih kemenangan tandang di Portugal di Grup I bulan lalu, harus membatalkan pertandingan mereka melawan Serbia di Beograd setelah terjadi keributan sebelum turun minum ketika skor masih imbang 0-0.

Sebuah pesawat mini tanpa awak membawa bendera Albania diterbangkan di atas stadion, hal itu memicu kemarahan para penggemar dan pemain Serbia, serta memicu perkelahian massal antara kedua tim di atas lapangan.

Para penggemar Serbia melemparkan bom asap dan benda-benda lain ke lapangan sebagai protes terhadap pertandingan itu, yang tidak dapat dihadiri para penggemar Albania karena hubungan-hubungan yang sensitif antara kedua negara tersebut. (AY)

.

Categories:Sepak bola,