3 Mucikari Praktik Prostitusi Online Beri Kesaksian

3 Mucikari Praktik Prostitusi Online Beri Kesaksian

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Saat ini tidak hanya usaha dagang barang atau jasa yang menggunakan jasa online. Namun, praktik prostitusi pun menggunakan cara online, seperti yang dilakukan oleh ketiga mucikari berinisial I,A dan R yang berhasil diciduk pihak kepolisian, Selasa (28/4/2015).

A (26) misalnya, mengaku memiliki 10 orang wanita (PSK) yang masih berusia belia. Dirinya biasa menawarkan para PSK itu lewat BBM dengan memajang foto wanita yang siap dibooking oleh pria hidung belang. "Saya pegang 10 orang wanita yang biasa dibooking oleh tamu. Mulai dari harga 800.000 rupiah sampai 2.000.000 rupiah," ungkapnya kepada wartawan di Mapolrestabes, Jalan Jawa Kota Bandung Rabu (29/4/2015) sore.

A menjelaskan, untuk setiap tamu yang membooking dirinya memperoleh bagian sebesar 200.000 rupiah. "Kebagian 200.000 rupiah setiap mereka dapat tamu, tergantung tamu mau dibawa ke mana wanitanya biasanya di hotel - hotel di Kota Bandung," bebernya.

Dirinya mengatakan, hal itu dilakukan karena terganjal kehidupan sehari - hari dan setelah ditangkap polisi dirinya merasa bersalah. "Saya merasa bersalah sekarang," paparnya sambil menunduk menahan malu.

Hal yang sama diutarakan R (29), yang mengaku mencari para pria hidung belang yang akan membooking wanita (PSK) melalui cara online yaitu group BBM. "Awalnya saya nawarin ladies karaoke, mereka butuh uang saya carikan tamu yang mau booking harganya berkisar 1.500.000 - 2.500.000 rupiah. Usia ladies ini 18 tahun ke atas," tukasnya.

Namun dirinya berkilah, tidak bernah mematok bagian dari setiap tamu yang membooking psk tersebut. "Saya ga pernah matok tergantung cewenya mau kasih saya berapa," tandasnya.

Cara membooking para PSK itu juga terbilang mudah, menurut R cukup dengan memilih foto didalam group lalu mentransfer sejumlah uang sebagai tanda jadi lalu bernegosiasi di BBM. "Setelah sepakat harga, langsung janjian ketemuan di hotel yang sudah ditentukan konsumen lalu bayar sisanya disitu," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan ketiga mucikari tersebut, harus mendekam di balik jeruji besi tahanan Mapolrestabes Bandung. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,