Presenter Kim Na Young Melepas Masa Lajang

Presenter Kim Na Young Melepas Masa Lajang

PERNIKAHAN KIM NA YOUNG - SUMBER: INTERNET

Seoul - Presenter sekaligus fasionista ternama Korea Selatan Kim Na Young, akhirnya melepas masa lajangnya di usianya yang ke-34 pada 27 April lalu. Kim Na Young menyelenggarakan pernikahannya secara privat di Pulau Jeju. 
 
Tidak banyak undangan yang menghadiri pada pesta pernikahan itu, hanya keluarga utama dan 10 teman terdekatnya. 
 
Dilansir dari soompi.com, Kim Na Young mempunyai impian untuk acara pernikahan yang sakral dan terlepas dari pakem formalitas, sehingga dia memilih private wedding adalah solusinya. Sampai saat ini, Kim Na Young belum memberikan pernyataan resmi siapakah suaminya tersebut. 
 
Pihak manajemen berujar, dikarenakan suami Kim Na Young bukanlah publik figur, Kim memutuskan untuk merahasiakan identitas lelaki yang telah dipacarinya selama 2 tahun itu. Santer terdengar jika suami Kim Na Young berprofesi di dunia keuangan. 
 
Dalam foto yang beredar secara online, terlihat Kim Na Young menggunakan gaun simpel berwarna putih dengan headpiece silver. Ia pun memegang buket bunga dan menggunakan sepatu datar berwarna ungu.
 
Tampaknya pernikahan chic dan santai menjadi temanya. Terpancar kebahagiaan di wajah Kim Na Young pada saat resepsi dan berkumpul bersama para tamu. Dia berencana melanjutkan bulan madunya di Jeju. Wah selamat ya Kim Na Young! (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,