Manisha Koirala Begitu Berduka atas Gempa Nepal

Manisha Koirala Begitu Berduka atas Gempa Nepal

Manisha Koirala

Mumbai - Manisha Koirala menjadi salah seorang artis Bollywood yang sangat berduka atas terjadinya gempa di Nepal ,yang menewaskan lebih dari 4.500 orang. Seperti diketahui, Nepal adalah tanah kelahiran bintang film Mann tersebut.

Manisha pun kemudian berkomentar di Facebook dan memberi peringatan kepada orang-orang atau lembaga yang ingin memberi bantuan langsung ke Nepal. "Saya telah memperingatkan, banyak organisasi yang telah menyalahgunakan situasi ini. Jadi saya meminta semua orang yang ingin memberi bantuan untuk memeriksa kebenaran lembaga penerima bantuan tersebut," kata Manisha di akun Facebook pribadinya.
 
"Saya meminta semua teman-teman silahkan memberi bantuan untuk para korban, tapi berhati-hati karena itu rawan dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab. Situasinya sangat serius, saudara saya telah melihat keadaan di lapangan dan itu sangat memilukan," lanjut Manisha di Facebook, seperti dikutip DNTV.

Nepal dihantam gempa dahsyat dengan kekuatan 7,9 pada skala Richter pada Sabtu lalu. Manisha yang baru saja sembuh dari kanker ovarium itu juga berharap, orang-orang yang telah menyalahgunakan dana bantuan agar mendapat hukuman yang setimpal.

"Mereka harus dihukum dan tak boleh dibiarkan. Kita sama-sama mengawasi," kata Manisha Koirala yang kelahiran Kathmandu, Nepal, 16 Agustus 1970. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,