Pembekuan PSSI Tak Pengaruhi Program Askot

Pembekuan PSSI Tak Pengaruhi Program Askot

Kongres Askot Kota Bandung, Rabu (29/4/2015).(Novi)

Bandung - Pembekuan induk ogranisasi sepakbola nasional PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi tidak berpengaruh terhadap program kerja Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bandung.

Menurut Ketua Askot PSSI Kota Bandung, Yana Mulyana usai kongres Askot Kota Bandung, Rabu (29/4/2015) malam, program Askot PSSI Kota Bandung sendiri tetap berjalan.

“Jadi ketika saya baca ada pembekuan saya koordinasi dengan Asosiasi Provinsi (Asprov), jadi menurut pendapat Asprov yang dibekukan itu kan yang tingkat nasional terutama ISL, tapi untuk pembinaan yang amatir tetap jalan,” ujar Yana di Gedung PGRI, Talaga Bodas, Kota Bandung.

Yana mengaku, pihaknya juga sudah mendapatkan kepastian jika program Asosiasi Provinsi PSSI dan Askot bisa berjalan. Hal itu diketahuinya melalui surat Keputusan dari Sekretaris Menpora melalui Sekretars Jendral Asprov, kompetisi Haornas (U15), Suratin (U17) dan Liga Nusantara tetap bergulir.

“Ada informasi dari Asprov, Sekmen sudah ada SK bahwa Liga Nusatara, Suratin, Haornas itu jalan semua yang dibekukan itu hanya ISL, jadi kita gak pengaruh jadi buat kita di Kota Bandung, jadi kalau tetap ada begini yang amatir mah tetap jalan, karena memang itu sudah tugas dari kita untuk membina sampai usia U17,” katanya. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,