Pelatih Manny Pacquiao Yakin Mayweather Tumbang

Pelatih Manny Pacquiao Yakin Mayweather Tumbang

Manny Pacquiao saat berlatih bersama Freddie Roach.(Net)

Las Vegas  - Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach memiliki teori mengenai mengapa Floyd Mayweather Jr. akan kalah pada laga Sabtu, dalam memperebutkan gelar kelas welter di MGM Grand yang banyak dinanti orang itu.

"Saya membayangkan dia (Mayweather) menyombongkan diri, sungguh," kata Roach kepada wartawan diiringi senyum sebelum kedua petinju menggelar jumpa media terakhir Kamis (30/4) WIB ini.

"Omongannya (kali ini) sangat mengalah dan rendah hati. Saya tak menganggap para petinju takut, tapi saya kira dia (Mayweather) telah dipaksa bertanding pada pertarungan yang tak dia inginkan. Dia tak bisa memilih lawan sebagaimana biasa dia lakukan."

Mayweather, yang dijuluki 'Money', tak terkalahkan sebagai petinju profesional dan akan memasuki ring tinju Sabtu waktu setempat atau Minggu pagi WIB, sebagai favorit juara dan meningkatkan rekor sempurnanya menjadi 47-0.

Dikenal sebagai petinju flamboyan dan tajam berbisnis, Mayweather biasanya ikut arus pembicaraan untuk mempromosikan pertarungan-pertarungannya. Namun kali ini dia menerapkan pendekatan yang rendah hati menjelang pertamdingan yang diperkirakan paling mahal sepanjang sejarah ini.

"Saya senang saya mencolok dan blak-blakan ketika saya masih muda, namun saya sekarang mendekati kepala 4," kata petinju berusia 38 tahun ini. "Saya tak perlu mencemooh siapa pun. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. "Saya tidak fokus ke segala pesta yang tengah terjadi. Saya hanya fokus melakukan yang terbaik yang saya bisa," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,