Glenn Fredly Tunda Konser 20 Tahun Berkarya di Ambon

Glenn Fredly Tunda Konser 20 Tahun Berkarya di Ambon

Glenn Fredly

Ambon  - Musisi Glenn Fredly menunda penyelengaraan konser 20 tahun berkarya di dunia musik Indonesia di Ambon hingga Oktober 2015.

Informasi terakhir yang diterima dari manajemen Glenn Fredly konser 20 tahun berkarya musisi Maluku ini semula dilaksanakan 16 Mei 2015 di kota Ambon, tetapi akan ditunda hingga Oktober 2015, kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Ambon, Henry Sopacua.

"Pembicaraan terakhir kami dengan manajeman Glenn Fredly konser musik tetap akan digelar di Ambon, tetapi hanya mengalami penundaan hingga Oktober mendatang," katanya di Ambon, Kamis (30/4/2015).

Menurut dia, rencana awal konser 20 tahun Glenn Fredly akan dilakukan di 20 kota di Indonesia dan Ambon merupakan kota pembuka pelaksanaan konser. 

"Pelaksanaan konser di Ambon terkendala sponsor serta persiapannya belum matang sehingga diperlukan persiapan yang lebih baik, untuk menampilkan yang terbaik bagi penggemar musik di Maluku khsususnya kota Ambon," katanya.

Henri mengatakan, Glenn telah berjanji untuk menggelar konser di Ambon, tidak berarti penundaan yang dilakukan saat ini merupakan pembatalan.

"Kita patut berbangga karena musisi Indonesia berdarah Maluku memilih kota Ambon sebagai salah satu kota pelaksanaan konser 20 tahun berkarya, kita berharap Oktober akan digelar," ujarnya. 

Ia menjelaskan, menejemen Glenn berupaya agar musisi lokal Maluku turut dilibatkan dalam konser tersebut. Musisi lokal seperti band atau kolaborasi budaya Maluku sementara dibicarakan dengan tim manajemen, karena Glenn Fredly memiliki standar konser.

"Saat ini kita masih bicarakan materi, apakah ada lagu Glenn yang bisa dikolaborasi. Target kita musisi lokal kita dorong untuk bisa tampil satu panggung dengan musisi ternama," tandasnya.

Selain menggelar konser, Glenn Fredly juga akan melakukan coaching Clinic dengan anak muda Ambon di sekolah dan kampus.(Ode)**

.

Categories:Musik,
Tags:musik,