Kapolri Apresiasi Tertibnya Hari Buruh

Kapolri Apresiasi Tertibnya Hari Buruh

Foto:Net

Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti mengapresiasi massa pekerja di sejumlah wilayah Indonesia yang tertib dalam memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) dengan kegiatan bermanfaat.

"Segala yang dilakukan hari ini sudah cukup bagus, termasuk yang melakukan kerja bakti itu patut dicontoh karena memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Kapolri Badrodin Haiti kepada wartawan usai melakukan ibadah shalat Jumat bersama buruh di halaman Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (1/5/2015).

Kapolri memastikan May Day 2015 berlangsung lancar karena pihak Polda Metro Jaya sudah bertemu dengan pimpinan serikat buruh untuk membicarakan faktor keamanan.

"Tidak ada masalah karena secara teknis Kapolda Metro Jaya dan pimpinan serikat buruh sudah membicarakan hal teknis sehingga semua akan aman," kata Kapolri Selain itu Kapolri meminta pada pukul 16.30 WIB seluruh kegiatan sudah dihentikan dan para buruh segera kembali ke tempatnya masing-masing.

Pada pagi hari massa buruh melakukan aksinya Bundaran HI kemudian pada siang hari melakukan shalat jumat di lapangan Monumen Nasional.

Saat ini massa buruh masih berkumpul di depan Istana Merdeka dan Gelora Bung Karno. Mereka berdatyangan dengan menggunakan bus, mobil bak terbuka, dan sepeda motor. (AY)

.

Categories:Nasional,
Tags:demo,