Ditemukan, Mayat Bayi di Sungai Sekewaluh

Ditemukan, Mayat Bayi di Sungai Sekewaluh

Ditemukan, Mayat Bayi di Sungai Sekewaluh

Bandung - Bayi tak bernyawa dengan tali ari-ari menjuntai ditemukan warga di sebuah Sungai Sekewaluh Jalan Kebon Jayanti, Gg. Jamrud RT 06/05, Kelurahan Kebon Jayanti, Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, Rabu (15/10/2014) pukul 16.00.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Kiaracondong Kompol Maria Horet Hera, mayat bayi tersebut ditemukan warga saat akan membersihkan sampah di bantaran  sungai tersebut.

Suhendar, Ketua RT 03/RW 08 membenarkan hal tersebut yang merupakan saksi, yang pertama kali menemukan mayat bayi tak berdosa ini. Dia  mengatakan, bayi tersebut ditemukan di pinggir sungai dangkal.

"Saya dan warga sedang membersihkan kali untuk proyek kirmir. Tiba-tiba di tumpukan sampah saya liat ada mayat bayi. Saya kaget lalu berteriak dan warga pun datang langsung mengambil mayat bayi itu," ujarnya kepada wartawan.

Temuan mayat bayi tersebut, lanjutnya sempat membuat geger warga yang berbondong-bondong datang untuk melihat. "warga sempat berkumpul, ramai di sungai," jelasnya. Selanjutnya mayat bayi itu dibawa oleh pihak kepolisian untuk diautopsi dan dikebumikan. (Jr)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,