Jalan Juara Madrid Ditentukan Sevilla

Jalan Juara Madrid Ditentukan Sevilla

Madrid  - Juara Eropa Real Madrid mesti memberi luka kekalahan di kandang yang pertama dalam 13 bulan terakhir kepada Sevilla, untuk menghidupkan asanya menjadi juara La Liga saat mereka bertandang ke kandang Sevilla di Sanchez Pizjuan esok Sabtu (2/5/2015).

Los Blancos tertinggal dua poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen dengan empat laga tersisa, dan menghadapi tugas yang sulit saat melawat ke Andalusia esok yang hanya empat hari sebelum bertandang ke Juventus guna menjalani leg pertama semifinal Liga Champions.

Sebaliknya, Sevilla juga sedang berjuang keras mencetak poin demi memperebutkan jatah keempat Liga Champions musim dengan dengan Valencia.

"Pertandingan ini akan sangat sulit, sebagaimana semua pertandingan yang sudah kami jalani," aku kapten Madrid Iker Casillas seperti dikutip AFP.  

"Pertandingan paling penting kami saat ini adalah Sabtu nanti. Pertandingan ini melawan tim yang sangat kuat di kandang yang solid selama musim. Selain itu, mereka sedang berjuang mendapat tempat di Liga Champions dan berada pada semifinal Liga Europa."

"Ini akan menjadi pertandingan hebat bagi para penggemar, namun ada tiga poin vital yang dipertaruhkan karena kami perlu memenangi pertandingan-pertandingan kami sembari berharap Barcelona tergelincir."

Madrid semestinya mendapat dorongan besar oleh kembali merumputnya Gareth Bale dari cedera betis, namun Karim Benzema tak ingin berada dalam risiko menjelang laga tandang ke Turin tengah pekan depan.

Sevilla pernah mengalahkan Madrid di kandangnya musim lalu pada awal perjalanan tak terkalahkan mereka di mana Carlos Bacca mencetak dua gol saat menang 2-1.

Pemain Kolombia ini kembali menciptakan dua gol ketika Sevilla memanjangkan rekor tak terkalahkannya dalam semua kompetisi menjadi delapan laga dengan menang 3-1 dari Eibar, Rabu, dan percaya pada dukungan penonton tuan rumah akan mendorong mereka mencuri poin penuh.

"Di kandang kami bermain sangat bagus. Ini adalah pertandingan yang hebat dan dengan para penggemar kami maka akan ada kegembiraan yang luar biasa," kata Bacca.

"Kami semakin dekat kepada tujuan kami dan kami harus bertarung untuk itu. Kami harus menang pada semua pertandingan sisa. Di kandang, kami mengalahkan mereka musim lalu, saya tak melihat alasan kami tak bisa melakukannya lagi."(Ode)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,