Bigbang Akhirnya Merilis 'Loser' dan 'Bae Bae'

Bigbang Akhirnya Merilis 'Loser' dan 'Bae Bae'

BIGBANG - SUMBER: YG ENTERTAINMENT

Seoul - VIP, akhirnya penantian selama 3 tahun dan Bigbang kembali! Tepat tengah malam pada pukul 00.00 tanggal 1 Mei 2015, tidak tanggung-tanggung Bigbang langsung merilis kedua lagu dan video klip yang berjudul “Loser” dan “Bae Bae”. 
 
Kedua lagu itu mempunyai warna musik dan genre yang berbeda. “Loser” mengusung genre balad dan menceritakan keadaan seseorang yang menjadi pecundang. Sedangkan Video klipnya menceritakan kisah kelam yang berbeda. S
 
eperti G-Dragon yang memperlihatkan kesedihan patah hatinya, TOP dengan kesedihan melakukan kekerasan dengan wanita. Seungri kesedihan akan perselingkuhan, Daesung yang ditindas teman-temannya dan Taeyang yang terlihat ingin bunuh diri.
 
Sementara lagu lainnya berjudul “Bae Bae” yang berarti Baby, lebih berwarna, dan dipenuhi petikan gitar serta warna unik dari sebuah musik Bigbang yang terkadang membuat kita ingin ikut bergoyang. Video klipnya pun dipenuhi ide unik dan lebih bersifat menghibur. 
 
Tidak sia-sia Bigbang menunggu 3 tahun, hanya dalam 20 jam, kedua video klip mereka sudah ditonton oleh 3.5 juta penonton. Sementara kedua lagu mereka menempati peringkat 1 di berbagai iTunes di banyak negara. Antara lain Hongkong, Indonesia, Macao, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan bahkan Vietnam.
 
Bigbang segera melakukan promo televisinya diawali tanggal 3 Mei,  di mana mereka akan tampil dalam acara musik SBS “Inkigayo”. Kedua lagu yang dirilis itu merupakan rangkaian album Made, di mana masing-masing lagu akan dirilis tiap tanggal 1 sampai dengan bulan Agustus. Pada bulan September, album lengkap mereka baru akan dirilis. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,