Konate Akan Nikmati Libur di Palembang

Konate Akan Nikmati Libur di Palembang

Gelandang Persib asal Mali, Makan Konate.(Net)

Bandung - Persib Bandung mendapatkan jatah libur selama empat hari dari pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Libur tersebut diberikan usai Maung Bandung melakoni partai tandang, melawan tuan rumah New Radiant dalam laga lanjutan Grup H AFC Cup 2015.

Libur tersebut, dimanfaatkan oleh para punggawa Persib untuk berisitrahat, dan berkumpul bersama orang-orang terdekat. Misalnya, yang dilakukan gelandang Persib asal Mali, Makan Konate.

Pemain bernomor punggung 10 ini menuturkan, selama libur ia berencana terbang ke Kota Palembang, untuk mengunjungi kedua sahabatnya Abodulaye Maiga dan Morimakan Koita.

"Aku masih cari tiket, mudah-mudahan dapat, rencana aku ke Palembang untuk ketemu dua teman terbaikku, Koita dan Maiga," kata pemain yang musim lalu mempersembahkan gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini, dihubungi melalui pesan singkat, Jumat (1/5/2015).

Konate menuturkan, selama berada di Palembang dirinya tidak hanya akan menikmati liburan, tetapi dia dan dua sahabatnya telah membuat rencana untuk menggelar program latihan bersama. Latihan itu sengaja diagendakan, agar kondisi kebugarannya tetap terjaga.

Dengan demikian, pada saat mengikuti latihan dengan tim, Selasa (5/4/2015) mendatang, kondisi fisiknya tetap bugar. "Kita di sana juga rencana berlatih bersama," ucap pemain yang musim lalu menjadi top skor Persib dengan torehan 13 gol. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,