David Beckham 40 tahun, tapi Apa Kata #HowOldRobot?

David Beckham 40 tahun, tapi Apa Kata #HowOldRobot?

David beckham menurut software #HowOldRobot?

Legenda sepakbola Infggris dan Manchester United, David Beckham adalah salah satu lelaki paling banyak difoto di kolong langit.

Sabtu akhir pekan lalu ia berulang tahun ke 40, dan agaknya wajar kalau dikatakan bahwa ia tampak awet muda.

Tapi mungkin tidak salah kalau kami meminta pandangan lain dari program penebak umur, How Old Do I Look?, yang dikembangkan para insiyur Microsoft.

Piranti daring alias online ini menggunakan teknologi deteksi wajah terhadap foto yang diunggah untuk menebak umur dan gender seseorang.

Kami menguji ketepatan piranti ini dengan foto-foto Becks -julukan populer Beckham- dari berbagai periode.

Kita mulai dari foto tahun 1993 berikut ini.

David Becham sebagai wajah baru berusia berusia 18 tahun yang bermain untuk Manchester United yunior, tapi rupanya tak terlalu yunior menurut #HowOldRobot.

Empat tahun kemudian ia tampil untuk Tim Nasional Inggris. Tetapi disebutkan justru umurnya anjlok dua tahun.

Pada tahun 1998, David mengumumkan pertunangannya dengan Victoria. Saat itu David berusia 22 tahun dan Victoria berusia 23. Piranti penebak umur rupanya tak sependapat.

Setahun kemudian, 1999, ia berumur 23 tahun, tapi kendati tampil dengan rambut pirang sepertinya #HowOldRobot tak terkesan.

Berikut, David dan Victoria di tahun 2000, Victoria (26) tetap diyakini jauh lebih muda ketimbang David (25).

David Victoria Beckham

Penampilan Mohican biasanya diidentikkan dengan anak muda. Saat itu David berumur 26. Namun ...

Wawancara masyhur dengan Michael Parkinson, ketika Becks -masih berumur 26 dan Victoria 27 ...

Dan, aduh, saat itu ia masih berusia 27 tahun sebetulnya. Bisa periksa KTP-nya kok...

Setahun kemudian, tahun 2003, David mencetak prestasi besar dengan keberhasilan membuat umurnya melorot lebih dari setengah abad.

Tapi di tahun yang sama, 2003, ia bisa menambah umur hingga 20 tahun lebih tua.

Sesudah berkali-kali dianggap lebih tua dari isterinya, akhirnya, David berhasil juga tampil lebih muda dari Victoria. Saat itu David 31 dan Victoria 32 tahun.

Tahun 2010 di foto berikut ini ia tampil dengan rambut lebih panjang di usia 35 tahun tapi dianggap enam tahun lebih tua.

Kalau di usia 37 tahun beikut ia dianggap jauh lebih tua, bisa jadi karena stress terkait tugasnya di olympiade 2012 London.

Hidup bermula di usia 40 katanya. Dan menjelang usia keramat itu, penampilan brewok bulan Maret 2015, membuatnya justru lebih muda. Diyakini bukan karena piranti #HowOldRobot ingin memberinya hadiah ulang tahun yang istimewa.

Betapapun, selamat ulang tahun 40 David Beckham. Dan kalau boleh usul, tak usah sering-sering mengecek umur denga piranti lunak daring.(Ode)**

.

Categories:Infotech,
Tags:,