Taufiq Sangat Nikmati Laga Final Liga Pendidikan Indonesia

Taufiq Sangat Nikmati Laga Final Liga Pendidikan Indonesia

Gelandang Persib Bandung, Taufiq

Bandung - Pertandingan final Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2015 Kota Bandung tingkat SMA/Sederajat, antara SMAN 22 menghadapi SMAN 25 Bandung digelar di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (2/5/2015).

Gelandang Persib Bandung, Taufiq tampak menikmati pertandingan final Liga Pendidikan Indonesia di teras kamarnya di Mess Persib, yang satu kompleks dengan stadion. Dikatakan Taufiq pertandingan tersebut, mengingatkan dirinya dengan masa kecilnya, saat masih duduk di bangku sekolah.

"Seneng, mengingatkan saat kecil pernah antar sekolah antar pelajar bertanding, seneng aja bisa mengulang kembali ingatan saya dulu masa-masa sekolah, ramai antusias banget liga pendidikan ini," kata Taufiq ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Sabtu (2/5/2015).

Pemain bernomor punggung 8 ini menuturkan, saat masih sekolah dirinya sempat bermain sepak bola bersama rekan-rekannya dan tampil dalam sebuah kompetisi. Dalam kompetisi tersebut Taufiq menceritakan dirinya berhasil mempersembahkan gelar juara bagi sekolahnya.

"Pernah mengalami dulu di Kalimantan Tarakan, SMP 1 kami dulu masuk final dan beberapa kali juara," kenang pemain yang sempat berkostum Persebaya Surabaya ini.

Sementara itu, pertandingan final LPI sendiri dimenangkan oleh SMAN 25 dengan skor tipis 1-0, SMAN 25 yang diperkuat oleh pemain diklat Persib, Gian Zola pun berhak menjadi juara di liga tahun 2015. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,