Atep Nilai Berhentinya Liga QNB Rugikan Banyak Pihak

Atep Nilai Berhentinya Liga QNB Rugikan Banyak Pihak

Bandung - Dihentikannya QNB League 2015, dikatakan kapten tim Persib Bandung, Atep sangat merugikan banyak pihak, pasalnya dengan berhentinya kompetisi maka orang-orang yang terkait dengan dunia sepak bola akan terkena imbasnya.

"Tentu buat kami kerugian, karena kita tau sebagai pemain bola mencari kehidupannya di sini, bukan hanya pemain bola tapi semua unsur, kalau seperti ini agak terhenti, buat kami hal seperti ini sangat merugikan," kata Atep saat dihubungi lewat sambungan telepon selulernya, Sabtu (2/5/2015).

Keputusan penghentian kompetisi musim 2015 disampaikan usai rapat bersama jajaran EXCO, Sabtu (2/5/2015) sore, oleh Wakil Ketua Umum sekaligus Executive Committe (EXCO) PSSI, Hinja Panjaitan.

Pemain bernomor punggung 7 ini sangat berharap, masalah yang sedang menimpa sepak bola nasional bisa segera usai, supaya kompetisi kembali bergulir. Pasalnya jika terus berlarut kisruh sepak bola ini, akan merugikan banyak pihak.

"Mudah-mudahan saja hal seperti ini, hanya sekedar wacana dan tidak terealisasi," harap pemain yang musim lalu membawa Persib juara LSI 2014 ini. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,