Duel MayPac Lawan Mayweather Menghangat di Twitter

Duel MayPac Lawan Mayweather Menghangat di Twitter

Jakarta  - Drama 12 ronde antara petinju ikonik Filipina Manny Pacquiao dan bintang tinju AS yang tak terkalahkan Floyd Mayweather baru saja usai. Namun perbincangan hangat mengenai pertarungan keduanya masih berlangsung di Twitter.

Petinju kelas berat Mike Tyson yang duduk manis menyaksikan secara langsung duel akbar itu sjuga turut menyumbang kicauan untuk #MayPac.

Melalui akun resminya @MikeTyson, dia menuliskan "Way to pick up the pace#MayPac (Saatnya mengukur kecepatan #MayPac)." 

Dia juga mengomentari pertarungan Mayweather dan Pacquiao dengan menulis "Floyd is punching hard with the one puch. Many has to keep jabbing #MayPac (Floyd meninju keras dengan satu tinjuan. Many harus terus melakukan pukulan pendek dan cepat #MayPac)."

Tidak hanya Tyson, penyanyi Justin Bieber juga memperlihatkan antusiasmenya dengan berkicau "2 great fighters tonight. Gonna be a great night. Let's go Champ! @FloydMayweather (2 petarung besar malam ini. Akan menjadi malam yang besar. Ayo pemenang! FloydMayweather)."

Bieber memang mendukung Floyd Mayweather dan pada tweet selanjutnya dia mengunggah foto bersama Maywether seraya menulis "Let's go Champ!"

Duel akbar bertajuk "Pertarungan Abad ini" tersebut dimenangkan oleh Floyd Maywether.  Minggu (3/5) pukul 13.00 WIB, sudah 6,5 juta kicauan membicarakan Maywether dan menjadi trending topic dunia.(Jr.)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:,