Ana Ivanovic ke Putaran Kedua Turnamen Madrid Terbuka

Ana Ivanovic ke Putaran Kedua Turnamen Madrid Terbuka

Madrid - Petenis peringkat tujuh dunia Ana Ivanovic bangkit dari kekalahan set pertama untuk maju ke putaran kedua turnamen WTA Madrid Terbuka setelah lawannya Alexandra Dulgheru mundur pada set penentuan pertandingan di Madrid, Minggu (3/5/2015) WIB.

Petenis "wild card" asal Rumania itu sebelumnya mengejutkan Eugenie Bouchard di Piala Fed bulan lalu dan terlihat akan melakukan kejutan lagi saat dia dengan mudah melewati set pertama 6-2 dan kemudian mencuri angka dari servis pemain asal Serbia untuk membuat kedudukan menjadi 6-5 pada set kedua.

Tapi Ivanovic membalas mencuri angka dari servis lawannya itu dan kemudian memenangi "tie-break" dengan skor 7/1 untuk memaksakan pertandingan set ketiga.

Dulgheru yang sakit kemudian mengundurkan diri setelah Ivanovic meraih keunggulan 4-0 pada set ketiga.

Sementara itu unggulan kedelapan Ekaterina Makarova harus tersingkir setelah dikalahkan rekan senegaranya Rusia Svetlana Kuznetsova 2-6, 1-6.

Semifinalis Australia Terbuka Madison Keys juga tumbang saat dia dikalahkan petenis Estonia Kaia Kanepi 4-6, 3-6.

Agnieszka Radwanska memenangi pertandingan pertamanya sejak mengakhiri masa singkat lima bulan duia bersama Martina Navratilova sebagai pelatih, dengan kemenangan atas petenis Spanyol Lara Arruabarrena 6-4, 6-3.

Sloane Stephens merancang potensi pertandingan putaran kedua melawan Serena Williams, saat dia bangkit dari kekalahkan set pertama untuk mengalahkan sesama petenis AS Bethanie Mattek-Sands 3-6, 6-1, 6-4. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:,