Perlu Profesionalisme dan Integritas Guru Ditingkatkan

Perlu Profesionalisme dan Integritas Guru Ditingkatkan

Aher saat menjadi inspektur upacara Hari Pendidikan Nasional di Gedung Sate. (Foto : ADE/CikalNews)

Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Pendidikan Nasional di halaman Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22 Kota Bandung. Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional ini dihadiri oleh ratusan orang PNS Pemprov Jabar, beberapa Kepala Dinas Pemprov Jabar. Guru, dan para siswa dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjelaskan, bahwa di moment Hari Pendidikan Nasional ini, profesionalisme dan integritas guru atau pendidik harus lebih di tingkatkan."Mari kita tingkatkan profesionalisme dan integritas para guru untuk memberikan pendidkan terbaik bagi masa depan bangsa. Apa jadinya masa depan generasi muda jika para guru tidak ada dan tidak mengajar pada waktu itu," jelas Ahmad Heryawan pada acara peringatan Hari Pendidikan Nasional di Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22, Kota Bandung, Senin (4/5/2015).

Ahmad Heryawan menambahkan, jika pendidikan di Indonesia semakin membaik, maka kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa pun akan terus meningkat.

"Negara kita akan jauh lebih maju jika pendidikan berkualitas. Taman siswa sebagai pelopor pendidikan Indonesia yang di bangun Ki Hajar Dewantara harus terus kita kembangkan agar kualitas pendidikan Indonesia semakin maju," tambahnya.

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Gedung Sate dibarengi dengan pemberian bantuan untuk sekolah dan pemberian beberapa penghargaan kepada para siswa telada di seluruh daerah di Jawa Barat. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,