Beckam Dinobatkan sebagai Top Skorer

Beckam Dinobatkan sebagai Top Skorer

Beckam Putra Nugraha

Bandung - Top Skorer Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat SMP/ sederajat Kota Bandung 2015 dinobatkan kepada Beckam Putra Nugraha. Beckam berhasil mengoleksi sebanyak 17 gol dari tujuh laganya.
 

Atas prestasi yang membuat bangga warga Bandung ini,  pemain yang mengidolakan Neymar Jr dan Makan Konate itu mendapat penghargaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berupa tropi serta uang tunai Rp 750 ribu.


"Senang sekaligus bangga," kata pemain berposisi striker ini di Balai Kota Jalan Wastukencana Kota Bandung Senin (4/5/2015).


Tidak hanya Beckam, Pemkot Bandung memberikan penghargaan kepada puluhan pemain sepak bola berpestasi lainnya pada ajang yang sama. Penghargaan secara simbolik diberikan langsung oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.


"Uangnya mau saya tabung," ujar siswa sekolah SMP 11 Kota Bandung itu. 


Prestasi yang diraihnya ini tidak membuat Beckam puas sepenuhnya. Ia berjanji untuk terus meningkatkan kemampuannya hingga cita-citanya sebagai pemain profesional terwujud di kemudian hari. 


"Kata pelatih, saya harus terus meningkatkan kemampuan dan jangan cepat berpuas diri. Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah kompak," ujar dia.


Seperti diketahui, SMP 11 Bandung akhirnya meraih gelar juara 1 LPI 2015 tingkat SMP/sederajat Kota Bandung setelah mengalahkan SMP Negeri 51 dengan kedudukan lima gol tanpa balas pada laga final di Stadion Persib Sabtu (2/5/2015). (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,