Kompetisi Berhenti, Sponsor Persib Tidak Terganggu

Kompetisi Berhenti, Sponsor Persib Tidak Terganggu

Ilustrasi.(Foto:Net)

Bandung - Manajemen Persib Bandung, menuturkan dihentikannya kompetisi QNB League/ISL 2015 oleh PSSI, belum berpengaruh terhadap sponsor yang mengikat kerja sama dengan skuat Maung Bandung, hal itu dikatakan oleh Direkur Marketing dan Promosi PT Persib Bandung Bermatabat (PBB), Muhammad Farhan.

"Kontrak masih berjalan, kita sudah membicarakan kontrak persiapan selain pertandingan liga yang digulirkan. Mereka juga mengerti dan tidak mengklaim apapun, sponsor sangat terbuka, tidak ada yang tiba-tiba mencabut semuanya," kata Farhan saat dihubungi, Senin (4/5/2015).

Meski begitu, pihaknya tidak memungkiri jika beberapa sponsor yang komplain terkait dihentikannya liga, namun bukan komplain kepada pihak Persib. "Komplain banyak lah, tapi komplainnya bukan sama Persib, tapi kepada situasi, kenapa? Sepak bola ini, setiap kali menemukan momen untuk maju, ada saja masalah seperti ini," ucapnya.

Sementara itu, terkait kerugian sendiri Farhan enggan berkomentar, meski begitu kegurian sendiri pasti dirasakan oleh setiap klub dan pihak-pihak yang terkait dengan dunia sepak bola. "Jangan dulu memikirkan klub lah, pikirkan saja kerugian persepakbolaan nasional. Dengan klub tidak main, pemain juga tidak main dong, kalau gak main gimana mau jadi pemain nasional?" ujarnya.

Seperti diketahui, keputusan penghentian kompetisi ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum sekaligus Executive Committe (EXCO) PSSI, Hinja Panjaitan usai menggelar rapat bersama jajaran EXCO, Sabtu (2/5/2015) sore.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,