Di Ulang Tahun ke-23, Rudiyana Berharap Penyakit Ayahnya Sembuh

Di Ulang Tahun ke-23, Rudiyana Berharap Penyakit Ayahnya Sembuh

striker muda Persib Bandung, Rudiyana

Bandung - Hari ini (4/5/2015) menjadi hari yang spesial bagi striker muda Persib Bandung, Rudiyana. Pasalnya tepat di tanggal 4 Mei 2015 pemain bernomor punggung 17 ini merayakan ulang tahunnya yang ke-23.

Dikatakan pemain asal Buahbatu, Kota Bandung ini, dengan bertambahnya usianya, dia memiliki banyak harapan, dan harapan terbesarnya saat ini yakni ingin sang ayah yang sedang sakit thyroid bisa segera sembuh seperti sedia kala.

"Kalau harapan Rudi sih di usia yang ke-23 ini, semoga cepet diberi kesembuhan buat bapak yang lagi sakit," kata pemain yang musim lalu membawa Persib juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 ini saat dihubungi melalui pesan singkat.

Pemain yang belum mendapat kesempatan tampil di kompetisi resmi ini juga berharap, dengan bertambahnya usia karir dirinya sebagai pemain sepak bola profesional bisa terus berkembang. Ia pun memiliki cita-cita besar dalam karirinya, yakni ingin memperkuat Timnas Indonesia.

"Mudah-mudahan tambah sukses aja dalam karir sepak bola. Mudah-mudahan juga bisa memperkuat Timnas Indonesia," harapnya.

Rudi sendiri sebelumnya sempat terpanggil oleh Badan Tim Nasional (BTN) untuk mengikuti seleksi bersama Timnas U-23 bersama rekannya dari Persib, M. Natshir, namun Rudi gagal menembus seleksi dan akhirnya hanya M. Natshir yang masuk dalam skuat Garuda Muda. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:,