Luna Maya Mulai Menguak Pria Idamannya

Luna Maya Mulai Menguak Pria Idamannya

Luna Maya - Reino Barrack. (Agus)

Bandung- Artis cantik Luna Maya seperti menghilang dari sorotan lensa. Sejak bubar dengan vokalis NOAH, Ariel, Luna lama tak berkabar soal hubungannya dengan lawan jenisnya.

Tetapi bukan berarti perempuan kelahiran Bali, 31 tahun silam ini patah hati, belakangan  Luna yang masih tetap cantik ini menguak berita paling pribadi kalau dia sudah punya pilihan pria idaman.

Lalu siapa pacar Luna? Setelah Ariel, memang  nyaris kehidupan pribadinya tak terendus media. Kalau pun ada sangat abu-abu. Tetapi kemunculannya diacara "No Secret" Trans TV, Luna pelan tetapi pasti mulai menguak kehidupan pribadinya.

Acara yang dipandu Fenny Rose itu mampu menelanjangi sedikit demi sedikit kehidupan paling rahasia Luna saat ini, khususnya pria yang belakangan dekat secara pribadi. Pria idaman itu adalah Reino Barack, yang dulu pernah memacari bintang yang tak kalah cantik, Sandra Dewi.
Pria muda lulusan luar negeri yang sangat konsen pada pekerjaannya yang mapan. Konon dia pun punya kedudukan baik di salah satu pucuk pimpinan di ANTV.

Lalu kapan nikahnya Luna? Pancing presenter, Luna tertawa renyah sebelum menjawab, "Nikah itu gak mudah, harus serba siap sekecil apapun, butuh perencanaan, mungkin secara usia dan emosi aku udah siap, tapi kan butuh proses juga, harus saling memahami satu sama lain agar tidak asal nikah," kata Luna sedikit serius.

Disisi lain kata Luna, konsentrasinya saat ini masih pada pekerjaan, pokoknya Luna hubbit. Tawaran sinetron pun dia terima, sempat jadi sutradara film pendek, dan mengurusi perusahaan miliknya yang berhubungan dengan fesyen.

"Jadi kalau ditanya kapan menikah? Ya nanti aja beres satu-satu tahapan yang dilalui," paparnya tertawa. Nah gimana dong? Sementara kekasih Luna Reino pun tipe pekerja keras, so kita tetap menunggu kabar baik dari pasangan yang telah merajut kasih hampir dua tahun ini. (Ode)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,