Carlos Teves Siap Berikan Perlawanan

Carlos Teves Siap Berikan Perlawanan

Carlos Teves

Turin -  Striker andalan Juventus Carlos Teves siap memberi perlawanan manakala turun bertanding melawan Real Madrid dalam ajang semifinal I Liga Champions yang digelar di Juventus Stadium, Torino, pada Rabu dini hari (5/5/2015) WIB.

Tevez sama sekali tidak menduga sebelumnya bakal menghadapi laga kontra Real Madrid di Liga Champions musim ini. "Saya tidak menduga sebelumnya," katanya dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

"Saya memang berharap menang di ajang Serie A, dan tentunya kami ingin meraih sukses serupa di ajang Liga Champions," katanya sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

"(Pelatih Max) Allegri, (Presiden Andrea) Agnelli dan seluruh personel manajemen menunjukkan dukungan sepenuhnya untuk meraih kemenangan di ajang Liga Champions."

"Laga (melawan Real Madrid) bakal berlangsung sangat ketat. Saya yakin pertandingan bakal berlangsung lebih terbuka. Laga nanti menuntut kami untuk mengurangi kekeliruan agar meraih kemenangan."

Pemain berpaspor Argentina itu siap berkongsi bersama dengan striker Alvaro Moratta. "Saya yakin Moratta siap tampil, karena ia punya kepercayaan diri untuk tampil dalam laga ketat (di Liga Champions)." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,