Rumah Makan Ramai, Tony Berniat Tambah Pegawai

Rumah Makan Ramai, Tony Berniat Tambah Pegawai

Bek sayap Persib Badung Tony Sucipto Saat ditemui Cikalnews di tempat usahanya Jalan Dr. Sukimin No. 12, Cipaganti Kota Bandung, Selasa (5/4/2015)

Bandung - Bek sayap Persib Badung Tony Sucipto mengatakan, bisnis kuliner yang saat ini tengah ia geluti, sudah menunjukkan progres yang cukup bagus. Rumah makan Sari Rasa Sambel Hejo yang terletak di Jalan Dr. Sukimin No. 12, Cipaganti Kota Bandung itu selalu ramai dikunjungi oleh para pembeli.

"Alhamdulillah ramai, biasanya ramainya pas waktu makan siang. Soalnya orang-orang yang kerja juga kan pas jam istirahat," kata pemain bernomor punggung 6 itu, saat ditemui di tempat usahanya Jalan Dr. Sukimin No. 12, Cipaganti Kota Bandung, Selasa (5/4/2015)

Tony menambahkan, pada akhir pekan rumah makan yang baru dirintis selama satu bulan terakhir ini juga selalu ramai. "Kalau weekend enggak pas makan siang saja, tapi weekend kadang gak kerasa tahu-tahu justru lebih rame," ucapnya.

Menurut pemain asal Surabaya itu, dengan begitu antusiasnya pengunjung, maka pihaknya pun akan berencana untuk menambah pegawai di rumah makannya. Hal itu untuk memuaskan agar para pelanggan bisa dengan cepat terlayani.

"Rencana mau nambah dua pegawai, sekarang sudah ada enam. Buat nambah di dapur satu dan di luar satu," ujar pemain yang musim lalu membawa Persib juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 itu. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,