Dino Zoff Pilih Casillas

Dino Zoff Pilih Casillas

Dino Zoff

Turin - Penjaga gawang legendaris Italia Dino Zoff menjawab pertanyaan mengenai siapa kiper terbaik antara Gianlugi Buffon di kubu Juventus atau Iker Casillas di kubu Real Madrid.

Juventus menantang Real Madrid dalam ajang semifinal I Liga Champions yang digelar di Juventus Stadium, Torino, pada Rabu dini hari (5/5/2015) WIB.

Dalam wawancara dengan Radio 4G's 'El Pelotazo', Zoff menyatakan, "Menurut pendapat saya, Neuer terbaik (di dunia), tetapi jika saja saya harus memilih antara Casillas dan Buffon, maka saya memilih Casillas."

Ketika ia ditanya mengenai pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, ia menjawab, "Saya beranggapan bahwa ia pelatih terbaik yang dimiliki Real Madrid. Ia telah membuktikan dirinya manajer papan atas di Inggris, dan ia membuktikannya kembali ketika melatih di Spanyol."

"Tidak mudah melatih di Real Madrid sebagai orang yang berasal dari luar Spanyol. Juventus justru tampil sebagai tim yang hebat, mereka mampu tampil kompak dan tangguh, meski mereka bukan Juve yang sekuat dan setangguh ketika saya memperkuat Juve saat itu."

Zoff juga berkomentar mengenai Cristiano Ronaldo. "Saya tidak meliah dia sebagai pemain yang egoistis. Ia telah mengemas 60 gol dalam setahun dan membantu timnya." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,