Persib Kembali Berlatih Usai Libur 4 Hari

Persib Kembali Berlatih Usai Libur 4 Hari

Persib Bandung kembali memulai latihan di lapangan futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Selasa (5/5/2015) sore.(Novi/Cikalnews)

Bandung - Persib Bandung kembali memulai latihan di lapangan futsal, Jalan Supratman, Kota Bandung, Selasa (5/5/2015) sore. Dalam sesi latihan perdana usai libur selama empat hari ini, skuat Maung Bandung hanya mendapatkan materi latihan ringan dari tim pelatih.

Latihan diawali dengan jogging mengitari lapangan futsal, dan pada akhir sesi latihan mereka mendapatkan program game internal. Dikatakan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, materi latihan tersebut sengaja diberikan untuk mengembalikan kondisi fisik pasukannya.

"Latihan hari ini dan besok hanya untuk mengembalikan kegugaran saja usai berlibur," kata pelatih yang karib disapa Djanur.

Djadjang menuturkan, pada sesi latihan kali ini seluruh penggawanya dalam keadaan bugar dan tidak ada yang mengalami masalah, Atep dan kawan-kawan pun menurutnya bisa melaksanakan seluruh program latihan dengan baik. "Kondisi anak-anak bagus tidak ada yang ngedrop usai libur," ucapnya.

Sementara itu, sesi latihan ini merupakan persiapan perdana Maung Bandung sebelum menghadapi Ayeyawady dalam laga pamungkas grup H AFC Cup 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 13 Mei mendatang. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,