Chyntiara Alona Tertipu Orang Berpenampilan Religus

Chyntiara Alona Tertipu Orang Berpenampilan Religus

Chyntiara Alona didampingi Pengacaranya saat jumpa pers.(Dudung/Cikalnews)

Tangerang - Kasus penipuan Bambang Pratama terhadap model dan pemain film Cynthiara Alona, memasuki sidang perdana. Cynthiara Alona ditipu sebesar Rp 750 juta.

Kasus penipuan dengan modus renovasi RS Pertamania yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini, terjadi pada Juni 2014.  Alona diiming-imingi keuntungan Rp 100 juta per bulan. Uang ditransfer dua kali di wilayah, BSD, Tangerang Selatan, Banten. Pertama sejumlah Rp 500 juta dan kedua Rp 250 juta.

Chyntiara tertarik berbisnis dengan Bambang Pratama yang memiliki banyak nama ini, karena Bambang berpenampilan religius. "Saya tertipu penampilan religiusnya. Saat saya tanya Surat Perintah Kerja (SPK), dia sibuk belum sempat memperlihatkan. Dia bilang dananya harus segera ditransfer. Jadi saya transfer. Kesal, marah dan rasanya pengin nimpuk pakai sandal. Tapi, kalau saya lakukan, saya seperti orang yang enggak berpendidikan," ucap Cynthiara Alona, usai sidang perdana di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Selasa (5/5/2015) sore.

Menurut Alexander Waas, S.H. dan Partner, kasus penipuan pada pemain film  'Kutunggu Jandamu' di tahun 2008 itu, dikenakan Pasal 378 dan Pasal 372.

"Kami akan lakukan upaya hukum, salah satunya ganti rugi. Melalui gugatan perdata. Tapi, apakah langkah itu akan diambil atau tidak, kita menunggu keputusan pidananya. Kalau terbukti terdakwa bersalah, kita akan ajukan pidananya,"  tuntas Alexander. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,