Martin Freeman Gabung dengan "Captain America"

Martin Freeman Gabung dengan

Martin Freeman

Los Angeles  - Setelah memecahkan teka-teki kasus pembunuhan bersama "Sherlock" di London dan mondar-mandir melewati Bumi Tengah sebagai Bilbo Baggins dalam "The Hobbit," aktor Martin Freeman menuju dunia Marvel untuk bergabung dengan "Captain America: Civil War."

Marvel, studio yang ikut dimiliki Walt Disney Co, pada Selasa (5/5/2015) menyatakan bahwa aktor 43 tahun yang memenangkan penghargaan Emmy untuk perannya sebagai Dr. John Watson dalam seri detektif "Sherlock" itu akan berperan bersama pelakon "Captain America: Civil War" yang lain.

Namun belum diketahui peran dia dalam seri ketiga film "Captain America", yang kembali memasang Chris Evans sebagai pahlawan super patriotik dan dijadwalkan tayang Mei 2016.

"Rentang Martin dari drama sampai komedi membuat kami terkesan," kata Kevin Feige, presiden Marvel Studios dan produser film itu.

Dalam "Civil War," yang mengambil kisah dari bagian akhir "Avengers: Age of Ultron", para pahlawan super akan dipaksa memilih untuk mendukung Iron Man (Robert Downey Jr.) atau Captain America saat keduanya bertarung.

Freeman membintangi serial Inggris "The Office" tahun 2001 dan baru-baru ini masuk nominasi calon peraih penghargaan Emmy untuk perannya sebagai penjual asuransi penakut di sebuah kota kecil dalam miniseri hit "Fargo."

Mitra Freeman di serial "Sherlock", Benedict Cumberbatch, juga akan bergabung dengan dunia Marvel sebagai pemeran utama film "Doctor Strange" yang dijadwalkan tayang November 2016, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters.(Ode)**
.

Categories:Film,
Tags:film,