Di Ultah Ke-26, Dias Berharap Kompetisi Kembali Bergulir

Di Ultah Ke-26, Dias Berharap Kompetisi Kembali Bergulir

bek sayap Persib Bandung, Dias Angga Putra

Bandung - Tanggal 6 Mei 2015 jadi tanggal yang spesial bagi bek sayap Persib Bandung, Dias Angga Putra. Pasalnya di tanggal tersebut pemain bernomor punggung 4 itu merayakan hari ulang tahunnya ke-26.

Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) itu berharap, di hari ulang tahunnya ini kompetisi yang saat ini dihentikan oleh PSSI bisa kembali bergulir. Sebab dia dan rekan-rekannya yang lain lebih menggantungkan hidupnya dari olahraga yang paling populer di dunia ini.

"Kalau harapan di ulang tahun yang 26 ini khususnya untuk saya sebagai pemain, kompetisi bisa cepet jalan lagi. Seperti kita tau semua rata-rata pemain bola ingin bermain sepakbola," kata Dias saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/5/2015).

Dias menuturkan, kisruh sepakbola yang terjadi saat ini baru pertama ia rasakan selama berkarir di dunia sepakbola. Ia pun berharap masalah yang terjadi saat ini bisa segera selesai agar semuanya bisa kembali normal.

"Baru kali ini masalah kaya gini, selama ulang taun kemarin-kemarin menjadi pemain sepakbola semuanya lancar. Cuman ultah yang ke-26 ini kita dihadapkan pada suasana seperti ini," ucapnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,