Aktor Salman Khan Divonis Lima Tahun

Aktor Salman Khan Divonis Lima Tahun

Aktor Bollywood Salman Khan

Mumbai - Aktor Bollywood Salman Khan, akhirnya divonis hukuman lima tahun penjara.  Salman dijatuhi hukuman terkait kasus tabrakan yang melibatkan aktor tersebut di tahun 2002 lalu. Salman menabrak hingga salah seorang korban tewas.
 
Seperti dilansir dari Time, Rabu (6/5/2015)  Salman didakwa bersalah, atas pembunuhan dan dijatuhi hukuman lima tahun penjara. Pada peristiwa itu, Salman menabrak sedikitnya lima orang tunawisma. Seorang di antaranya tewas , sedangkan empat orang lainnya mengalami luka. "Kamu yang mengemudikan mobil kan," kata Hakim. 
 
Sementara ,enurut saluran berita NDTV, mendengar putusan tersebut, Salman tampak menunduk dan berlinang air mata. Begitu juga dengan keluarga Salman yang mendampinginya ke pengadilan. Mereka juga ikut menangis. Dari pengadilan, ia langsung dibawa kembali ke ruang tahanan.
 
Dalam persidangan sebelumnya, Salman membantah mengemudikan mobil pribadinya. Ia juga menampik sedang dalam kondisi mabuk. Sebagai bukti ia tidak mengemudikan mobil Toyota Land Cruiser, Salman menghadiri sopir pribadinya sebagai saksi. 
 
Sementara itu, sopirnya mengakui bahwa ia yang mengemudikan mobil tersebut. Namun, dalam sidang putusan tersebut, hakim menolak pembelaan bintang film Kick tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,