Persib Akan Uji Coba Sebelum Lawan Ayeyawady

Persib Akan Uji Coba Sebelum Lawan Ayeyawady

Bandung - Persib Bandung akan melakoni satu pertandingan uji coba pada akhir pekan ini, sebelum mejamu Ayeyawady dalam laga pamungkas pada babak penyisihan grup H AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 13 Mei mendatang.

Dikatakan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman untuk lawan tanding pasukannya dalam laga uji coba nanti, pihaknya masih belum bisa memastikan, namun Djadjang telah mengantongi beberapa nama yang akan menjadi lawan bagi skuat Maung Bandung.

"Ada rencana uji coba hari Sabtu (9/5/2015) di Bandung, lawannya sudah hampir ada tapi belum bisa disebut sekarang," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/5/2015).

Sementara itu, pada sesi latihan kedua usai libur para penggawa Persib berlatih di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Rabu (6/5/2015) pagi, pada sesi latihan tersebut pihaknya sudah mulai meningkatkan intensitas latihan pasukannya.

"Selalu meningkat dari hari ke hari walaupun waktu kita tidak banyak, tapi kita sudah kombinasi dari mulai menaikan kondisi fisik kemudian memperbaiki kekurangan, termasuk strategi sebelum menghadapi Ayeyawady," ucapnya.

Pelatih asal Majalengka ini menambahkan, program latihan tersebut akan terus dia berikan kepada pasukannya hingga menjelang pertandingan melawan tim asal Myanmar. "Dalam waktu empat lima hari ini, semuanya harus di garap," tegasnya.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:,